Posts Tagged With: resetter printer epson

Mengatasi Printer Epson Stylus T 20 E Blinking


Blinking…blinking….males banget, apalagi pekerjaan itu harus segera di selesaikan (Urgently) , mau ngeprint di tetangga sebelah dipake, sekalinya nggak di pake itu Printer eh Komputernya yang lagi dipake, Netbook or Laptop belum punya masa gotong -gotong CPU cuma mau Ngeprint, Capek dech…😦😦😦

Ada yang nyaranin bawa aja ke bengkel printer waduh, dompet saya lagi minim isisnya..hee:)

Waduh..waduh…😦

Keep Smile, tetap senyum dan terus semangat. Masih ada cara lain kok, yuuk maen ke Rumah Mbah Google terus cari dech di elangtakbersayap hee:) Promo nih yee..:)

Kali ini saya banyak omong yah…:) padahal cuma mau share materi cara mengatasi Blinking pada Printer Epson T 20 E ja kok.Yaudah , bagi yang sekarang pada kebingungan karena Printernya Blinking alias Genit..hee:) Kedap -kedip ja sih lampunya whaaa…:) Langsung ja ke TKP.

Klik Selanjutnya

Categories: Elangtakbersayap, Ilmu Pengetahuan, Komputer, Lain-lain | Tags: , , , , , , , | 6 Komentar

Blog di WordPress.com. Tema Adventure Journal.

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.