Semester 1

A. Mata Kuliah saya di Semester I 

1. Agama 1

2. Sejarah Kebudayaan Islam

3. Ilmu Budaya Dasar

4. Pendidikan Pancasila

5. Pengantar Kependidikan

6. Bahasa Indonesia

7. Teori Belajar

8. Profesi Kependidikan

9. Perkembangan Peserta Didik

10. Pendidikan Kewarganegaraan

Saya kuliah di STKIP BANTEN alamatnya di Komplek Purnabakti Taktakan -Serang Banten.

Saya punya sedikit cerita mengenai beberapa hal seperti dibawah ini, hal yang saya tulis tidak ada maksud apa2 hanya sekedar Simpanan saya. Bukan Istri or Cewek Simpanan atau Uang Simpanan alias Tabungan..Hee🙂

a. Nilai UTS Semester 1

b. Nilai UAS Semester 1

c. Jadual Mata Kuliah Semester 1

d. Tugas Makalah

Saya juga Pengen sedikit Nyimpen kenang-kenangan tentang Dosen yang pernah ngajarin or ngebimbing saya dan beberapa teman seperjuangan ..he HIDUP MAHASISWA…kayak lagi Demo aja, mendingan Demo Masak heee…kenyang..Whaaa..:)

🙂 – Daftar Nama Dosen

🙂 – Daftar Nama Mahasiswa Non Reguler Siang Semester 1 Tahun 2011-2012

Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: