Catatan ku

Salam Kreasi…

Di halaman ini saya ingin berbagi beberap hal mengenai hobi saya di bidang tulis – menulis walaupun saya belum begitu paham tentang aturan para penulis. Disini saya akan berbagi mengenai kegiatan saya di bidang kepecintaalaman, fotografi, dan tulis menulis….meski masih dikatakan AMATIRAN….kapan lagi, kalau hingga detik ini saya tidak pernah mencoba maka untuk selamanya tidak akan tahu apa yang kita perbuat itu SALAH atau BENAR, AMATIR atau PROFESIONAL.

Lho…kok malah ngelantur sih,,???

Yaudah selamat menyimak aja…🙂 hee.

My Blog, My Diary , My Story , My Life

Disini saya ingin share sama kalian mengenai Website saya, di website ini terdapat Cerita saya, materi dan informasi lainnya. Klik ja Disini , Penasarannya langsung klik ja My Blog, My Diary , My Story , My Life

TRIP ke DJOGJA

Sob, saya pernah ke Djogja atau Yogyakarta / Jogjakarta sama saja lah. Saya cuma pengen berbagi kisahj saja kok Sob bagi yang berminat klik ja di Sini  monggo dibaca.🙂

SEKILAS TENTANG SOE HOK GIE

Tokoh yang satu ini emang hebat, cerita selengkapnya klik Di Sini .

Pengen lebih lengkapnya mengenai Catatanku

klik aja link ini Coretanku   Komputer    Impian    Kata Bijak

1 Komentar

One thought on “Catatan ku

  1. semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: