Pesan Singkat


Rindu akan pesan-pesan singkatnya…

Sudah 570 pesan singkat yang ku kumpulkan… Sejak ku pertama mengenalnya, aku bersikap biasa saja, isi pesan yang ia kirimpun sebatas pertanyaan-pertanyaan masalah perkuliahan. Tapi kali ini ada yang beda. Sunguh jelas perbedaan itu muncul.

Isi pesan dalam telpon genggamku penuh dengan tugas atau pekerjaan. Terkadang kupikir telpon genggamku rusak karena tidak ada pesan masuk, keluar atau panggilan masuk, tak terjawab. sekalinya ada itu juga pesan singkat dari operator GSM.

Kini seakan semuanya berubah dalam hidupku, ada sedikit warna yang di gores di kanvas hidupku. warna itu mulai membentuk sebuah gambar yang dinamai hati.

Aku mulai merasakan debaran hati dan gejolak jiwa selama 3 hari ini. Tanpa kabar darinya rasanya aku dibuat gelisah. Ia selalu menyapaku sebelum tidur, baru 3 malam ia ucapkan Selamat Tidur kepadaku. Ia pun 3 kali mengucapkan kata “Nice Dream” dan selamat beraktivitas. terkadang kata-kata itulah yang aku rindu.

Ia pun mengingatkan ku Sholat dan makan. Dalam rekening waktuku, Aku bisa merasakan senyumnya lewat emoticon yang ia kirim padaku,  sudah 43 kali. Terkadang ia bermanja. Dan yang membuat aku bahagia adalah mendengar tawanya, melalui rangkaian huruf H dan E atau terkadang juga dirangkai dari susunan huruf H dan huruf A yang jumlahnya lumayan banyak. sudah 100 kali ia mengajakku tertawa dan bercanda melalui rangkaian Huruf H, E dan I. Huruf -huruf itu mendadak menjadi suara yang hanya terngiang di telingaku.

Dan satu hal yang Aku tak tahan jika ia Sedih, ia murung ia gambarkan dalam simbol berupa titik dua dan tanda buka kurung, sehingga terawang wajahnya seperti sedang menitikan air mata. ingin rasanya ku hapus butiran air dimatanya.  bukan dengan tangan kasar tapi dengan tangan yang adanya di dalam hati.

hingga aku pun tak sadar, kini aku ~Rindu akan pesan-pesan singkatnya~

Categories: Elangtakbersayap | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: