Memeluk Mimpi-mimpiku lagi….


Huahh….ngantuk…..

Ditemani cuaca mendung, hingga hatiku pun ikut terbawa suasana kelabunya….Lebay dech….

Udah lama saya nggak posting-posting di Web tercinta saya…heeeπŸ™‚πŸ™‚ daripada nggak ada yang cinta….mending cinta ama web sendiri. (Y).

kembali ke Topik…sesuai judul Postingan yang saya tulis. yaitu Memeluk Mimpi-Mimpiku lagi…setelah melewati perjalanan yang begitu panjang, tapa kumbara di dunia imajineril…padahal sama-sama sibuk didunia Maya, tapi web nggak di colek ataupun dilirik sama sekali…takut cemburu ama Facebook N Tweter..heeπŸ™‚

Juli-September 2013 bagi saya bulan yang begitu menguras fikiran , tenaga dan energi, karena Fokus dalam satu Objek Pekerjaan yaitu menjadi OPS PADAMU NEGERI…eitch…kerjaan yang lain tetep lah dikerjain..heeee…

Saya pun teringat akan Mimpi-mimpiku lagi…

Mudaha-mudahan di Awal Oktober ini adalah awal Do’a dan Mimpi-mimpiku di peluk oleh Tuhan.

πŸ™‚ Alangkah indahnya jika bisa mengunjungi tempat-tempat terkenal di indonesia, mudah-mudahan bulan ini saya bisa memeluk Mimpi-mimpiku. Amiin.

πŸ™‚ Alangkah indahnya jika Tahun ini mewujudkan Mimpi Ayahku untuk berqurban di Idul Adha.

πŸ™‚ Alangkah indahnya jika saya punya HP Android.

semua Mimpi-mimpiku selalu disertai dengan Usaha dan Do’a.

Peluklah terus Mimpi-mimpi kalian….

Salam Sukses….

Categories: Elangtakbersayap | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

