DOA SANG PENCARI JODOH


Akhir-akhir ini aku menjadi seorang perasa dan sering melamun, nampaknya diriku mulai terkena Virus Merah Jambu. Aku takut penyakit ini menjadi kronis, menyerang dan merusak hatiku. menjadikan diriku sebagai orang yang putus asa, lemah dan tidak memiliki semangat.

Kekuatan yang aku miliki rupanya kalah dengan namanya hati, ketika hati ini tak kuasa untuk menerima sebuah kenyataan, munculah benih-benih kehancuran, semakin disiram benih itu, semakin subur saja rasanya , hingga mengakar di hati. Sakit, Perih rasanya bila tercabut.

Kekuatan yang aku miliki dulu, rasanya hilang…aku mulai kalah, tapi haruskah seperti ini terus, siapa yang dulu memberiku kekuatan? tanyaku dalam hati. Tuhan jawabku.

Ya Tuhan, ampuni aku….aku lupa padaMu, aku kurang bersyukur padaMu, aku baru ingat…Tanpa kekuatan dari Mu, aku tidak akan sekuat dulu, Tanpa pemberian dari Mu, aku tak memiliki apa-apa…

Ya Tuhan, aku bersyukur padaMu atas apa-apa yang telah Engkau beri kepadaku, Kekuatan, Keyakinan, hingga aku masih bertahan dan terus berjalan menjalani apa yang aku yakini.

Ya Rabbi, Ya Tuhanku, Engkaulah Maha Pemberi, Engkau juga Maha Berkehendak, tanpa kehendakmu, mungkin dulu aku tak akan pernah menginjakkan kakiku di tanah kelahiran seseorang yang Kucinta….

Ya Allah, Engkau Maha Tahu, walaupun aku sembunyikan semua perasaanku dari orang lain, tentunya juga Dia, Tapi Engkau Maha Tahu Ya Allah, apa-apa yang kusembunyikan didalam hatiku….

Aku bersyukur padaMu Ya Allah, atas Kekuatan yang Kau berikan padaku disaat-saat aku mulai kalah,putus asa untuk terus berjalan mengikuti keyakinanku…

Yakinkan Aku Ya Tuhan, hanya jalanMu lah yang harus kutempuh, Yakinkan Aku Ya Tuhan, bahwa jalan yang sedang ku tempuh ini adalah jalanMu…

Jalan menuju kebahagiaan, karena bisa mencintai dirinya dan DiriMu Ya Tuhan…

Teruslah tegur Aku jika ku meyimpang dari jalanMu…

Teruslah terangi Aku jika kuberada di jalan yang gelap.

Atas kehendak dan kekuasaanMu aku yakin dengan apa-apa yang aku yakini.

Yakinkan aku ya Tuhan, untuk terus mencintainya…karena cintaku padaMu Ya Tuhan….

ku Pasrahkan semuanya kepadaMu, Ya Allah sebagiaman firmanMu dalam QS 65:3 : Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupkan keperluannya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang dikehendaki-Nya.

Kabulkan do’a-do’aku Ya Rabb…

ROBBI HABLII MIILANDUNKA ZAUJATAN THOYYIBAH AKHTUBUHA WA ATAZAWWAJ BIHA WATAKUNA SHOIHIBATAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH, artinya : Ya Robb berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang aku lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat.

Amiin…Ya Rabbal Alamin…

mubarokakil-etb yang merindukan mu

Categories: Elangtakbersayap, Lain-lain | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

