Road to Cigumawang Padarincang


Kring..kring gowes-gowes, heee🙂

Dah lama saya nggak posting-posting , keasyikan ngegowes nih, he🙂 he🙂. Dari tadi ngomongin gowes mulu emang habis gowes dari mana nih??

Minggu, 17 Maret 2013, Pukul 06.00 ku kayuh pedal sepedahku menuju arah timur dari Rumahku. Saya tinggal di Cilegon. Road gowes kali ini yaitu Curug Cigumawang.

Curug Cigumawang adalah air terjun yang berada di wilayah Padarincang-Serang Propinsi Banten. Saya bersama rekan saya , Bapak M Saptama Adi P, yang akrab di panggil dengan sapaan Bang Adi”Buruy”.

Beliau tinggal di Kompleks Purnabakti sekitar Taman Kopasus Serang. Sebelum saya gowes ke Padarincang, saya melaju ke arah Bang Adi.dari Rumah Bang Adi itulah Start kami Gowes Road to Curug Cigumawang-Padarincang di mulai.

Route yang kami lewati yaitu Start dari Taman Kopasus-Taman Pesona Raya Taktakan-Cilowong-Gunung Sari-Pabuaran-Ciomas-Padarincang. bedanya kalo saya dari Cilegon, bang adi dari Taman Kopasus, heeee🙂

nah dibawah inilah step by step perjalanan kami Gowes Road to Curug Cigumawang-Padarincang.

Image

Mubarok , pertigaan Gn. Sari/Anyer-Serang/Taktakan

 

Image

Selengkapnya anda bisa baca di The Journey Of Road to Cigumawang-Padarincang

Categories: Adventure, Elangtakbersayap | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

