Beauty in The Post Office


10:34 wib

Udara kota Cilegon hari ini begitu Panas. Lelaki berkacamata minus itu masuk kedalam Kantor Pos. Ditariknya pintu yang bertuliskan “Tarik” , lalu iapun masuk. Sambil melihat suasana disekelilingnya, matanya tertuju dibarisan antrian. “Hm…nampaknya antrian nya tidak begitu ramai” Gumamnya dalam hati.

Lelaki berkacamata minus itu langsung mengambil posisi antrian. Tiba-tiba ada sesuatu yang membuat jantungnya berdebar-debar. “Bidadarikah dia??? ” Tanyanya dalam hati.

Sosok Perempuan yang mengenakan Celana Jeans berwarna Putih, Baju kurung Moden bermotif batik di balut Sweater Hijau menghiasi tubuhnya yang tidak begitu gemuk dan juga tidaklah kurus. Mungkin seperti nyanyian dangdut yang berjudul ” Sedang-Sedang saja “

Tidak ketinggalan kerudung hijau sehingga terlihat begitu Kompleks walau sederhana. Tangan kirinya dihiasi gelang manik-manik berbiji hitam dan Jam tangan kulit serba putih.

Dia tidak sendirian, perempuan berwajah sederhana namun terlihat ayu itu ditemani seorang perempuan, entah dia kakanya, adiknya atau temannya. Dia sedang sibuk mendengarkan perempuan disebelahnya yang hendak menabung juga di Kantor Pos. Nampaknya perempuan di sebelahnya itu sedikit cerewet namun Dia haya memberikan senyuman manis.

Tidak terasa jam menunjukan 10:58 kurang lebih 24 menit saya antri sambil mencuri pandang wajah Perempuan berkerudung hijau itu. Perempuan itu sudah sampai di barisan loket terdepan. Sayang sekali nampaknya dia duluan yang nyampe loket beda 1 langkah dengan barisan antrian saya. Ingin rasanya berlama-lama menatap wajahnya yang bersih putih Nampak berseri-seri dan senyumnya yang begitu menawan.

Pukul 11.00 sambil membalas senyum dari Petugas Teller dia membalas senyum , jelas sekali senyum yang dilontarkannya itu…
Sebelum meninggalkan Teller dia bertanya ke Petugas tersebut, nampaknya ia ingin menukar Resi Tabungannya dengan Doorprize. Namun petugas yang menangani Doorprize tidak masuk. ” Coba besok datang lagi kemari ” Ujar petugas tersebut.

Nampaknya keperluan dan tujuanku dan dia sama, Sama-sama menabung dan sama-sama ingin menukar doorprize. Yes…senangnya hatiku. Ok Cantik saya tunggu kedatanganmu besok ” Gumamku dalam hati.

Coming Soon…in Beauty in The Post Office Part 2

Writed : Mubarok akil Elangtakbersayap

Categories: Elangtakbersayap, Lain-lain | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: