Deskripsi Cinta


CINTA

Gue heran ama orang-orang pemuja cinta?! Kadang, mereka mengagungkan perasaan cinta yang mereka rasakan secara berlebihan. Namun, ga jarang juga, mereka menyebut cinta sebagai suatu musibah besar dalam hidupnya saat mereka kemakan ama cinta mereka sendiri yang berlebihan tadi!

Apaan sih?…

Dewasalah! Kalo lo udah mo berani kenal ama yang namanya “CINTA”, elo juga kudu siap buat nerima ‘N kenal ama konsekuensinya. Yaitu: PATAH HATI !!!.

Saat elo nikmatin kehadiran cinta, nikmatin aja dulu sebisa lo. Abis gitu, setelah semuanya udah kerasa hambar, elo udah mesti punya kuda-kuda buat ngambil sikap: DISAKITI atau MENYAKITI !

CINTA

Jangan pernah nyalahin cinta yang dateng tanpa sengaja dihati lo. Bukan cinta yang mampir kan? Tapi hati lo yang ngundang cinta!

Dan jangan pernah juga “MENYESAL” karna udah kenal ama rasa cinta. Gimanapun juga, elo pernah ngerasain manisnya ‘kan?

Saat lo terpuruk, tersakiti or ditinggalin ama pasangan lo, jangan pernah sekali-kali ngecap kalo cinta udah ga adil sama lo. Karna yang gue tau, cinta selalu adil dalam membagi perasaannya. Cuman lo-lo-nya aja yang ga tau takerannya!

Cinta itu indah… selamanya indah…
Setuju ‘kan lo???

Klo menurut sya…
Cinta th bagai kan tmpat indah yg da d pncak gunung yg mejulang k langit dan gunung th brada d tengah samudra yg tak smua orang bisa mendaki gunung trsebut DAN cinta itu bagai kan danau yg da d pingGiran kota dan untuk menuju danau trsebut hanya dgn melewati jlan yg datar, halus dan mlus bahkan nak yg msh bau kencur jga bsa melewatinya. JADI bagi kmu-kamu yg belum prnah merasa kan manis pahit asam’a cinta, jngn sok-sok ngmongN cinta, oke….

bener juga ch…
knpa ch harus ada cnta ,pdhal kita tau cinta kebahagian semntara yang ujung2 patah hati..iya g ch…

Cnta bkan sesuatU yg d brkn scra cuma2, mLainkan sesuatU yg hRz d raih, tp eMg bRjuaNg tUk mNdptkn cnta itu GAG gaMpan9.
Jgn sampe Qta d bkn gag brdaya sma cnt, jgn sampe pQrn qt jd msa kni aj,ga ngeliat jauh k dpn. . .

jng smpai cinta qta kpd seseorang melebihi cinta qta kpd Allah

ITULAH YANG HARUS DI KAJI…kaDANG aKU TAKUT MENCINTAI sESEORANG…APkakah Cintaku ini benar atau salah…Sedangkan Allah SWT mencuptakan rasa cinta kepada setiap makhluk…namun cinta yagn bagaimanakah yang harus kita cari…Apakah seperti cinta Robiatul Adawiyah???? cinta yang harus kita cari adalah cinta akan kebenaran cinta yang mana akan menuju jalan keabadian..jalan shiratol mustaqim…Cinta Allah dan RasulNya…itulah sejatinya cinta.

Allah menjadikan kita cinta kpd keimanan, dan menjadikan iman itu indah d hati kita, dan menjadikan kita benci kpd kekafiran dan kefasikan. mereka itulah yang mengikuti jalan yang lurus.

wee lagi musim cinta tah…kayanya panjang amat pembahasan tentang cintanya…siapa sih yang lagi jatuh cinta…Akil tah…??

Categories: Elangtakbersayap | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: