Mimpi No. 3


Subhanallah, Maha Suci Allah…

Dimana ada niat disitu ada jalan…Seperti saya…saya pernah menulis sebuah IMPIAN . mungkin bagi orang hal terkonyol…tapi bagiku itu adalah suatu hal yang tanpa disadari adalah sebuah doa. Dan Doa itu sewaktu-waktu bisa terkabul.

Pada tanggal 07 Juni 2012. Alamdulillah saya memperoleh rizky..Selama ini saya mengendarai Motor, tanpa memiliki SIM C ngeri juga yah…nggak tenang..apalagi saya sering lewat jalan raya dan berpergian yang jauh..kalo tiba-tiba ada operasi kena TILANG berabe juga…

Sekali lagi saya tulis mungkin ini konyol..bagi orang lain memiliki SIM C kok dijadikan sebuah IMPIAN…Silahkan tertawa…:)🙂 tapi bagi saya untuk memiliki SIM C adalah perjuangan …dan Syukur Alhamdulillah kini saya Memiliki SIM C….Impian No 3 yang pernah saya tulis bulan September 2011 rupanya kini jadi kenyataan…

Inilah kekuatan MIMPI ku….

Namun masih banyak Mimpi-mimpiku yang kini sedang menantiku…akan aku jemput…Heeee…Semagat !!!!🙂

Categories: Elangtakbersayap | 1 Komentar

Navigasi pos

One thought on “Mimpi No. 3

  1. Ping-balik: Jawaban Mimpi-mimpiku « elang tak bersayap

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

