JUNIOR HIGH SCHOOL EDITION


Nama ku mubarok , ini catatanku . Tahun 2003 aku mulai berganti seragam dari seragam Putih Merah, sekarang Putih Biru..yah, kini menginjak remaja di SMP. Saya tergolong anak yang pendiam.walaupun aku terlahir seorang Taurus..namun tidak ada sifat taurus pada diriku. yang ada aku anak yang paling takut di hadapan anak-anak yang lain. tapi ada satu hal yang membuat saya nyaman, bukannya saya sombong..heee…mereka tidak akan menyakiti saya karena saya aset bagi mereka…teman-teman saya slalu mencotek ke saya…yah begitulah..MENCOTEK memang budaya yang sulit untuk ditinggalkan tetapi jarang yang Mencotek Kebaikan seseorang..heee🙂

Berbicara masalah Akademik, saya terbilang sukses Akademik, astagfirullah…gak boleh sombong…(tidak ada maksud untuk sombong heee🙂 ).

masalah ekonomi , alhamdulillah saya dapat beasiswa. trus masalah yang hingga saat ini yang susah saya peroleh MASALAH CINTA…jadi Jenderal Tian feng…heee (Tokoh Ti Patkai di Legenda Kera Sakti)…deritanya tiada akhir..Cinta…Cinta..

saya pernah, menaruh simpati pada seorang gadis, kini …..lupakanlah…hee belajar untuk ikhlas..hee )

saya pernah di gosipin pacaran sama….(sensor) heee sorry😉🙂 heee..namun masalah bener gaknya hingga sekarang saya gak tau jawabannya…kata goliath mungkin hanya “cinta monyet”, tapi kata saya ” gimana yah, menggabarkannya susah…”

Bisa jadi saya ke GRan hee :)…tapi gimanapun rasanya dia baik padaku, dia juga salah satu motivasi bagi saya hingga saya mampu berjalan hingga kini walau belum dikatakan SUKSES BERKARIER…

saya memiliki banyak teman…namun pada kemana yah teman-teman saya..ini ceritanya kok ngawur yah…gapapalah…yang penting blog saya ada isinya haaaa🙂 ha🙂 ha🙂

intinya BANYAK HAL YANG SAYA PEROLEH DIMASA ITU, SAYA MENGENAL TENTANG TEMAN, SAHABAT, ILMU kalo CINTA biar waktu yang menjawab…sekian cerita yang gak begitu penting untuk dibaca , tapi bagi saya inilah aku, dalam ketidaksemprnaan seorang mubarok.

oke sampai ketemu di edisi selanjutnya…

kil-ETB

Categories: Elangtakbersayap | 1 Komentar

Navigasi pos

One thought on “JUNIOR HIGH SCHOOL EDITION

  1. Ping-balik: CATATAN AMPALAN « elang tak bersayap

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

