Saat aku Kecil


Nama saya Mubarok, lahir di cilegon pada hari sabtu tanggal 21 April 1990. Dari pasangan Bpk Mukri bin Adnan dan Ibu Santunah binti Sanun.

Saya adalah putra ke 3 dari 4 bersaudara. Semua saudara ku perempuan. saya adalah anak laki-laki satu-satunya. Sewaktu ibu saya hendak melahirkan saya. Kata Ayah, saya lahir sebelum Dukun Beranak lahir. Dulu masih memakai Dukun Beranak..heee🙂

Posisi saya lahir di bawah pintu, karena ibu saya hendak ke Belakang ( Kamar Mandi) perut ibu saya mules-mules saat baru melangkah dari kamar ibu saya, lahirlah saya …Debuuuuug…Oe..oe..oe…lahirlah saya. di depan pintu. Dari cerita inilah muncul panggilan SALIWANG…kepanjangan dari Lahir ning Lawang bahasa jawa yang artinya Lahir di Pintu.

Beranjak dewasa…aku lupa semua masa kecilku…hanya kadang terlintas bayangan – bayangan samar wajah ibuku…berusaha keras mengenang masa kecil bersama ibuku…namun semuanya samar-samar sekali, aku hanya melihat foto-foto sewaktu aku kecil dengan Ibuku, Bapakku Kakak-kakaku dan adikku . Aku hanya ingat saat aku dibasuh dengan air, saat ibuku di mandikan. terakhir kali aku melihat beliau, di dalam kepolosan dan ketidak mengertian ku saat itu.

Usia ku katanya sekitar 4 tahun. Ibuku wafat. Sejak itu saya tinggal bersama Ayahku hingga aku dewasa. Ayahku tidak menikah lagi. karena tidak mau anak-anaknya terlantar.

Beranjak dewasa usia ku 7 tahun aku disekolahkan di tingkat SD, aku harus rajin belajar supaya terus mendapatkan bea siswa. tahun 2003 saya lulus SD. Saya melanjutkan di SMP N di Cilegon. Alhamdulillah sejak SD hingga SMP saya masih memperoleh Beasiswa. Tahun 2006 Saya Lulus SMP lalu melanjutkan ke SMK jurusan Teknik Mesin, Kini saya bekeja di SMK sebagai Staf Tata Usaha dan sekarang saya masih melanjutkan ke perguruan tinggi Swasta di Banten. Begitulah cerita singkatku.

Categories: Elangtakbersayap | 1 Komentar

Navigasi pos

One thought on “Saat aku Kecil

  1. Ping-balik: CATATAN AMPALAN « elang tak bersayap

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: