SMS


Kadang, saya iseng nyatetin sms dari temen2 saya, entah tentang cinta, lelucon atau kata kata mutiara.

saat Inbox saya penuh, mau gak mau harus dihapus dech dari Inbox Hp saya , maklum HP y jadul. jadi gak bisa nyimpen Pesan banyak. heeπŸ™‚

Dari pada SMS cinta or SMS kata-kata mutiara dari temen2 hilang,saya catet tuh di buku, eh..malah bukunya ilang, tau dikilo atau jadi bungkus gorengan…Ilang semua dech kenangan kita. akhirnya saya coba tulis ja di web ini mana tau kumpulan SMS ya bermanfaat.

Mohon maaf kepada Pengunjung web ini kalo hasil karya sendiri atau karya teman yang lain ada di web ini, saya hanya menulis apa yang pernah ada di Inbox HP saya, kalo ada salah satu SMS yang ada di web ini adalah hasil karya anda, saya mohon tulis sumbernya, supaya saya gak kena pasal Copy Paste alias penjiplakan..Terima kasih.

nah ini dia Kumpulan SMS yang pernah nyangkut di HP saya, selamat membaca.

Sms dri WALI:

Apa kbar “YANK”ni aku “DIK” sdah Lma kmu gg ksih kbar smoga “BAIK-BAIK SAYANG” knpa sih kmu sLalu menghindar pa Qmu mrasa “EGOKAH AKU” atau Qmu sdang “CARI JODOH” lgi, jngan tnggalin ku nnti ku jdi “JO-DI” cma kmu “KEKASIH HALAL”ku, ku kan ttp “BERTAHAN” …tuQ mu..

cma b’cnda…cozh’a sy mzih normaL.πŸ˜›. wkwkwk…

Categories: Elangtakbersayap | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: