Notepad Usil


Seneng liat orang susah, susah liat orang seneng sering terjadi..hee..

Kali ini saya mo share ma agan semua mengenai Notepad, kali ini saya mo usilin temen lewat Notepad. supaya muncul kata KOMPUTER ANDA TERINFEKSI VIRUS..Gimana responnya panik kah…atau biasa ja, tergantung orangnya juga gan, mana tau udah tau , tapi kalo gan belum tau gmna nya Expresinya..??

langsung aja Buka Notepad

lalu masukan kode di bawah ini

@echo off
msg * Komputer Anda Terinfeksi Virus
shutdown -c “Error! Virus Menyebar Keseluruh System!” -s -t 0

setelah itu klik save dengan extensi BAT

Usahakan judulnya semenarik mungkin supaya teman agan buat penasaran untuk di klik. contoh nya bisa di download disini

Selamat mencoba.

Categories: Elangtakbersayap, Ilmu Pengetahuan, Komputer, Tugas Kuliah | 1 Komentar

Navigasi pos

One thought on “Notepad Usil

  1. Akhirnya ada juga yg pake WordPress , follow balik ya di : http://www.ikirujiyu.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: