TRIP ke BANDUNG


DSCF8024Halo….Halo… Bandung.. Ibu Kota Priangan…Semua orang pasti tahu lagu itu, yach Bandung adalah salah satu kota di Propinsi Jawa Barat, Bandung juga sebagai Ibu Kotanya.Saya ingin berbagi pengalaman kepada teman-teman yang mungkin nggak sengaja nemu, atau lihat website ini, atau memang sengaja nyari atau sekedar mampir atau nyasar alias salah buka alamat, No Problem…jadi Panjang lebar gini, ribed amat sich…Hee πŸ™‚

Nah, saya pernah ikut Family Gathering bersama teman-teman kerjaku dari SMKN 1 Cilegon. Trip Family Gathering kali ini yaitu di Bandung. Hari itu jum’at, 03 Juni 2010. Kami berkumpul di salah satu Pusat oleh-oleh di kota cilegon, saya nggak mau nyebutkan namanya, di mei – mei, kami berkumpul sekitar pukul 20.00 Wib…Eitsss…alamak katanya gak mau disebutin nama tempatnya eh..malah disebutin….Jaka Sembung Bawa Golok ..gak nyambung Barok….Heee…πŸ™‚

Barok..barok…emang itu nama saya..heee,πŸ™‚ Lanjut..tadi sampai mana yah..??? Oh, iya Mei-mei yah,

DSCF7989

Di mei – mei kami menunggu Bus. Kami berangkat menggunakan sekitar 4 Bus. Singkat Cerita, kalo gak disingkat kebanyakan cerita di mei-mei kapan ngebahas di bandungnya ..huh…heeπŸ™‚ .Sekitar pukul 24.00 Wib. kami meninggalkan kota kami melaju ke Bandung…Goes to bandung..Iam Caming….

On the Street…ZzzzzZzzz tahu lah pada molor heee..πŸ™‚ apalagi ditemani rintikan hujan…wuissss mantep deh….

Sekitar pukul 04.00 Wib , Kami sampai di Ciater..Gherrrr..herr..Dingin Bangets..maklum orang cilegon biasa panas eh diudara yang dingin.. . disini kami berhenti untuk sholat subuh sekaligus mengunjungi wisata 1 yaitu Pemnadian air panas – Ciater

Tempat yang pertama kali dikunjungi adalah Sari Ater di Ciater- Subang Jawa Barat, biasa kalo gak foto-foto kata orang sih..jauh-jauh ke Bandung kalo gak ada fotonya nggak seru..alias nggak dipercaya…

1,2,3..Jepret …Gak kerasa 1 x lagi..,Huh Gak seru akh.. yang mau foto buruan ..jepret… heee kan seru…:)

DSCF8028DSCF8024DSCF8022

Setelah sholat shubuh, kami mandi di Pemandian air panas, menghangatkan tubuh yang tadi kedinginan terkena air saat berwudhu…Waaauuu..Panas, hee awalnya panas tapi lama kelamaan enak juga di badan. Usai mandi kami pun bersiap-siap mengunjungi tempat wisata yang lainnya. setelah semua siap2 dan packing masing-masing kami siap menuju tempat wisata selanjutnya. Tapi sebelum itu biasalah ada acara jepret-jepretan- auw..sakit – sakit, nggaklah Foto2 maksud saya.

DSCF8043DSCF8046DSCF8055

Kok banyak foto saya sih…terserah saya dong…kemana-mana hatiku senang.. heπŸ™‚

DSCF8127

Ini foto Family Gathering SMK Negeri 1 Cilegon Goe to Bandung

Rupanya, perut pun rasanya keroncongan, tenyata eh..ternyata belum sarapan pagi. Sebelum menuju tempat wisata selanjutnya kami sarapan dulu di sebuah restoran Grafika, gak usah di muat lah foto lagi makannya malu takut ketahuan makannya banyak..heeπŸ™‚ kidding. Kalo foto yang ini mah nggak masalah. HeeπŸ™‚ , kayaknya kebanyakan ketawa…maklum lagi senang… dari pada cemberut. DSCF8198

Setelah sarapan kamipun melanjutkan perjalanan menuju Gn. Tangkuban Perahu. Gunung yang sangat terkenal dengan kisah Sangkuriang. Sekitar pukul 10.00 Wib, kami pun tiba di Lokasi, setelah menukar tiket kami naik mobil untuk ke puncak melihat pemandangan kawah. Tidak lama kemudian, kamipun sampai di Puncak. ” Akhirnya sampai juga di Taman Wisata Alam Gunung Tangkuban Perahu” Gumamku.

Sayang sekali cuaca sedang kurang bagus, dari pagi diselimuti kabut tebal, sehinga kawah tidak terlihat dengan jelas.

DSCF8223DSCF8253DSCF8249

Gak lama kemudian cuaca mulai baik. Saya, tidak sia-siakan moment bagus untuk berfoto, emang dasar yah..hee kayak judul lagu wali band-emang dasar. Susah senang yang penting foto2. Jepret lagi.. heeπŸ™‚

Kami pun turun, sekitar jam 11. lewat berapa lupa saya pastinya sih lewat laper karena udah mendekati jam makan siang…hee. Oh yah..lagian juga hari jum’at kami lekas turun karena mengejar waktu untuk sholat jum’at , trip selanjutnya yitu ke Lembang. Kami turun di Lembang disini kami sholat jum’at. Usai sholat jum’at, kami bermain melihat kuda dan taman di sekitar De Ranch salah satu tempat di Jl.Maribaya No.17 Lembang – Bandung. Suasana alamnya sangat indah serasa jadi koboy hee…, disini kami menikmati susu kuda.

DSCF8295DSCF8261 DSCF8278

Foto – foto di De Ranch Lembang-Bandung

Perjalanan dilanjutkan, seperti yang saya bilang sudah waktunya makan siang, kami mampir di sebuah Rumah Makan bernama Dapoer Bamboe. disini juga kami melihat kebun strawbery.

DSCF8341

Setelah itu kami melanjutkan perjalanan untuk Wisata Belanja di Pasar Baru. Di Pasar Baru kami berbelanja sepuasnya entah itu kaos, souvenir, oleh2 atau yang lainnya. Setelah kami berbelanja di Wisata Baru Bandung.Kami pun siap2 untuk pulang. Selesailah acara Jalan-jalan ke Bandung. eh..salah Family Gathering SMKN 1 Cilegon Goes to Bandung. Kami meninggalkan kota bandung sekitar jam 19.00 wib langsung go menuju SMKN 1 Cilegon. Ending.

Begitulah para pembaca cerita saya , walaupun cerita nya ngawur yang penting saya udah pernah ke Bandung..he..sampai jumpa di Trip-trip lainnya. jangan lupa kunjungi TRIP ke DJOGJA … heπŸ™‚

By : Mubarok akil (elang tak bersayap)

Categories: Elangtakbersayap | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: