My Blog, My Diary , My Story , My Life


Nama saya Mubarok, saya lahir di Cilegon. Kata orang Jawa sih tepatnya Sabtu Wage, 21 April 1990 atau 26 Pasa 1922 Tahun JIMAKIR Windu SANGARA atau 25 Ramadhan 1410H. Widiiiih lengkap banget kayak Primbon aja.🙂

Saya dilahirkan dibantu Dokter apa Bidan pa Dukun yah???

Tapi kata nya sih tanpa bantuan mereka, Saya lahir langsung mendarat ke bumi tepatnya di samping pintu. Tapi tetep sih bu Dukun ada, yah walaupun sekedar motong tali pusar sama memandikan saya. Dulu saya sempat dikasih nama Saliwang yang artinya Samping Lawang = Samping Pintu…karena saya lahirnya di samping pintu, itu hanya lelucon Ayah saya aja, Masa sih anaknya mau dikasih nama kayak gitu, Tentunya nama adalah doa , harapan , maka nama yang akan diberikan kepada anaknya yang baguslah.

Mubarok itulah nama yang diberikan untuk saya, semoga nama yang diberikan kepada Putranya jadi Berkah bagi keluarganya dan putranya selalu diberkahi oleh Allah SWT. Itulah harapan Orangtua saya. ( Mubarok.: Orang yang diberkahi ).

Saya adalah anak ke 3 (tiga) dari 4 (empat) bersaudara. Kakak saya semuanya Perempuan, adik saya juga perempuan, jadi saya paling ganteng diantara mereka..Heee, jelas anak laki-laki satu-satunya. Eit lupa ada saingan saya …siapa yah??? Tentunya Ayah saya lah..heee.

Eit…jangan dikira anak laki-laki satu-satunya berkuasa, atau paling disayang, atau paling diantara yang lain, di keluarga saya semuanya sama, sama-sama anak Ayah dan Ibu saya. Dari kecil saya dididik untuk mandiri, tidak manja , dan selalu akur dengan yang lain.

Zodiak atau Bintang saya = TAURUS ( bukan singkatan dari Tau-tau tapi Rakus ..heee J ). Katanya sih Taurus itu Orangnya Tangguh, Kuat , Pemarah atau Banteng bangetlah, yah walaupun kenyataannya kata orang sih saya kelemar-kelemer, pecundang, tapi Sifat Taurus saya buat membela kebenaran…Wahhh, Super Hero abies…heee 🙂

SIFAT-SIFAT YANG SANGAT MENONJOL

Sabar
Kalau marah berbahaya, suka merusak ataupun susah redanya, mudah kalap. Walaupun kadang-kadang mempunyai sifat kalau marah cepat reda
Suka menolong / membantu, mudah dimintai bantuan, ringan tangan
Seorang yang pintar
Dapat menjadi pelipur lara bagi orang yang sedang mengalami kesedihan / kesusahan, dan banyak orang meminta perlindungan, menjadi tempat mengadu / meminta nasehat orang yang sedang kesusahan
Pantang mundur / tidak kenal menyerah / putus asa, keras hati. Walaupun kadang-kadang mempunyai sifat mudah putus asa / menyerah, lemah hati
Cekatan, pekerjaannya cepat selesai
Tegas
Pendiam, tak banyak bicara, tak banyak tingkah
Berhati-hati, waspada
Berbudi luhur, luas budinya
Keras budi
Jujur
Tidak punya wibawa, sering dipermalukan orang
Tabah, tahan uji, betah menderita
Teguh pendirian / mantap dalam berpendirian, keras pendirian, berkepribadian kuat / berprinsip, tujuan hidup tetap, tidak mudah beralih haluan / tidak plin-plan
Tidak suka dihalangi / dirintangi
Dermawan, tidak pelit, suka memberi / beramal, pemurah
Jauh dari keberuntungan, sering mendapat kesialan
Merasa diri tersisihkan dari lingkungan (suka menganggap diri terasing)
Pandai mencari sandang pangan
Kalau berdagang cepat lakunya
Suka mengharapkan sanjungan / pujian
Baik hati, mulia, kesucian

Itu semua menurut penilaian orang tentang Taurus, yah walaupun diantara sifat-sifat diatas ada juga sih yang saya miliki. Meskipun ada sebagian yang bertolak belakang dengan sikap saya. Dan yang paling susah dalam hidup saya kalo sudah bicara mengenai 5 huruf yang paling dahsyat yaitu C. I . N. T. A Jenderal Tian Feng….banget…haaa 🙂

Kalo berbicara mengenai cinta, ujung-ujungnya pasti Tanya namanya Status, masih Jomblo apa udah punya pacar…???

Saya termasuk orang yang belum pernah ngalamin namanya pacaran kalo jatuh cinta sering, tapi saya gak berani ngungkapin perasaan saya…(bertolak belakang banget ama sifat Taurus saya, eit ..stoop..kalo dipikir-pikir sifat ini cocok dengan criteria berikut ini :

berhati-hati, waspada, ( berhati-hati khawatir saya cuma dimanfaatkan atau pahitnya saya ditolak abis-abisan …wah sedih banget😦
sabar, ( menunggu biar saya sukses, atau lulus S1)
teguh pendirian ( saya paling susah jika saya sudah sama satu wanita saya punya prinsip kapan saatnya , jika waktunya tiba kusampiri dia lalu ku pinang…konyol bangettt…walaupun ada wanita yang saya suka belum sempet saya ungkapin perasaan ku bahwa saya cinta …..tapi dia keburu nikah dengan orang lain….Kasihan banget yah…bukan jodoh saya ….Sabar yah Keep Smile🙂.

Masih ngebahas namanya C.I.N.T.A lucunya saya yang belum pernah mengenal apa itu pacaran, bagaimana cara ngejalaninya, bagaimana jika ada masalah. Tapi kok aneh yah.. orang-orang sering Konsultasi ke saya Padahal saya bukan DOKTER CINTA.

Sesuai dengan criteria à Dapat menjadi pelipur lara bagi orang yang sedang mengalami kesedihan / kesusahan, dan banyak orang meminta perlindungan, menjadi tempat mengadu / meminta nasehat orang yang sedang kesusahan.

Tapi kalo saya kesusahan saya Curhat kemana yah….minta nasehat kemana yah…???

Kalo udah ngebahas CINTA gak selesai-selesai ganti topik aja lah….

Categories: Elangtakbersayap | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: