Menikmati Alam


Hobi wisata alam kini semakin tenar, mulai dari hiking sampai Pendakian sevent summit, susur goa/caving, mengarungi sungai dengan arung jeramnya, Panjat tebing bahkan sampai Diving.

Dari berbagai macam kegiatan tersebut tentunya memiliki member masing-masing ,baik dari kalangan Umum maupun Pelajar. Untuk mengikat dan meramaikan hobi tersebut terbentuklah Organisasi yang mereka namai seperti Pecinta Alam, Penjelajah Alam, Club Rafting , anak Climbing , dll (dan lupa lagi…) dsb (dan saya bingung…) Bercanda..heee🙂

Nah, kaget y…???

Dari Organisasi itulah mereka terbentuk , mereka saling share ilmu, mereka juga seperti keluarga sendiri.

Nama saya Mubarok hobi saya dibilang gak tetap, sesuai kemauan hati…pengenya sih ada 1 hobi yang pengen di tekuni yaitu Photografi , tapi dipikir-pikir lagi dari berbagai hobi saya itu sepertinya  satu jalan satu irama kok…

Hobi saya adalah bertualang, salah satunya yah mendaki gunung, kalo udah mendaki gunung pastinya ketemu temennya deh panjat tebing, tapi kalo kegiatan saya gak di doumentasikan gak seru juga…gak lucu yah…🙂 hee . Makanya saya juga hobi Fotografi eit…gak enak juga kalo punya dokumentasi kalo gak Punya Komputer saya juga hobi di bidang komputer termasuk membuat web minimal buat personal. makanya saya sangat berterima kasih jika ada yang memberi masukan atau saran buat web saya ini, karena saya pemula dalam dunia ghaib sorry dunia maya…heeee…

kok, mendadak ngelantur gini yah…udah jauh dari pokok bahasan nie..Ciee…

Lanjut masih membahas tentang menikmati alam.

Categories: Pecinta Alam | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

