Posts Tagged With: resetter printer epson

Mengatasi Printer Epson Stylus T 20 E Blinking


Blinking…blinking….males banget, apalagi pekerjaan itu harus segera di selesaikan (Urgently) , mau ngeprint di tetangga sebelah dipake, sekalinya nggak di pake itu Printer eh Komputernya yang lagi dipake, Netbook or Laptop belum punya masa gotong -gotong CPU cuma mau Ngeprint, Capek dech… :( :( :(

Ada yang nyaranin bawa aja ke bengkel printer waduh, dompet saya lagi minim isisnya..hee :)

Waduh..waduh… :(

Keep Smile, tetap senyum dan terus semangat. Masih ada cara lain kok, yuuk maen ke Rumah Mbah Google terus cari dech di elangtakbersayap hee :) Promo nih yee..:)

Kali ini saya banyak omong yah… :) padahal cuma mau share materi cara mengatasi Blinking pada Printer Epson T 20 E ja kok.Yaudah , bagi yang sekarang pada kebingungan karena Printernya Blinking alias Genit..hee :) Kedap -kedip ja sih lampunya whaaa…:) Langsung ja ke TKP.

Klik Selanjutnya

Categories: Elangtakbersayap, Ilmu Pengetahuan, Komputer, Lain-lain | Tags: , , , , , , , | 3 Komentar

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.