Nilai UTS


Nilai UTS (Ujian Tidak Serius ) Semster 1..Bercanda kok :)

Sob, kali ini saya ingin menguji kemampuan saya dibidang akademik , ini adalah hasil kerja keras saya pribadi. Nilai UTS semester 1 walaupun nilainya kurang mengenakan alias mengecewakan , bukan mengecewekan yach..heee..Seriuss…!!!! ya Serius…

Inilah hasil nilai UTS saya.

1. Mata Kuliah Agama 1 : A

2. Mata Kuliah SKI : A

3. Mata Kuliah IBD :

4. Mata Kuliah Bahasa Indonesia :

5. Mata Kuliah Pend. Pancasila : 45

6. Mata Kuliah Kewarganegaraan : 75

7. Mata Kuliah Pengantar Kependidikan :

Bukannya saya hendak Pamer atau Riya…tetapi sebagai kenangan dan dijadikan Motivasi untuk belajar lebih giat lagi…Doakan aku..UAS Nilai saya Minimal C Maksimal A..

Amien. Tetap Semangat :)

Categories: Elangtakbersayap | Tinggalkan komentar

Post navigation

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

